Demi Penghijauan dan Pemanfaatan Lahan Tidur, Kapolres Gowa Pimpin Penanaman Pohon

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Polres Gowa kembali melakukan penanaman ratusan bibit pohon berbagai jenis di Desa Bellabori, Kecamatan Parangloe, Kab Gowa, Jumat (11/6/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto didampingi Ketua Bhayangkari, Cabang Gowa dan diikuti pejabat utama, perwira, Kepala Inhutani I UMHT serta tokoh masyarakat.

Pasca pelaksanaan apel pagi,para personil meninggalkan kantor Polres Gowa sekitar pukul 09.00 Wita dan tiba di lokasi pukul 10.30 Wita dengan menyusuri bukit.

Setelah beristirahat sejenak, seluruh personil melakukan penanaman bibit pohon. Hal ini dilakukan sebagai upaya Polres Gowa menindaklanjuti perintah Presiden Republik Indonesia untuk massif melakukan penghijauan guna mengantisipasi berbagai bencana yang dapat saja terjadi.

Selain untuk penghijauan, aksi ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -75.

“Alhamdulillah seluruh kegiatan penanaman pohon dapat berjalan dengan lancar. Saya mengapresiasi seluruh personil yang ikut melakukan kegiatan ini. Ini akan menjadi kenangan serta kado terindah yang dapat saya berikan untuk Kab. Gowa sebelum melepas jabatan sebagai Kapolres Gowa dalam waktu dekat,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK. (Yulia)

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article