Indahnya Berbagi, Ini yang Dilakukan Kapolsek Tombolopao

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM -Jelang hari Bhayangkara ke – 76, seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia terus melakukan kegiatan. Kegiatan yang dilakukan seperti Bakti Sosial, Bakti Kesehatan serta Bakti Religi dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada di wilayah masing-masing.

Sebagaimana yang dilakukan Polsek Tombolopao, Polres Gowa. Kapolsek Tombolopao AKP Agus Muthalib didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tombolopao bersama personilnya mengunjungi warga kurang mampu atau prasejahtera, sekaligus memberi bantuan berupa sembako di Dusun Pakkeng, Desa Mamampang dan Dusun Mangottong Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Selasa (21/6/2022).

Kapolsek Tombolopao Polres Gowa AKP Agus Mutahlib saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu. Yang diberi bantuan yakni Ibu Nuraeni yang bekerja sebagai petani dan Ibu Mina.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara, Polsek Tombolopao melaksanakan aksi sosial, berupa memberi sembako kepada warga binaannya yang terbilang kurang mampu. Aksi sosial berupa kepedulian merupakan suatu bentuk dedikasi yang tinggi kepada masyarakat, dalam membantu mengurangi beban yang dialami warga kurang mampu maupun, apalagi pasca pandemi covid,” ungkap Kapolsek.

Dia berharap semoga aksi tersebut dapat dilakukan secara berkepanjagan dan bermanfaat serta berguna untuk kehidupan sehari-harinya.

Ia juga menuturkan pihaknya tidak akan lelah untuk saling membantu masyarakat terlebih.

“Hari ini di.tengah merayakan Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Sektor Tombolopao kembali salurkan bantuan sumbangan sembako untuk masyarakat pra sejahtera, tentunya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat,” harapnya.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article