Jadi Irup di SMPN 1 Pallangga, Kasat Binmas Polres Gowa Sampaikan Ini kepada Pelajar

0
29

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Dalam rangka mengaplikasikan program polisi dikalangan pelajar, Satbinmas Polres Gowa mengelar bimbingan dan penyuluhan terhadap pelajar SMP Negeri 1 Pallangga, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Senin (8/8/2022).

Sebelum bimbingan dan penyuluhan dimulai, terlebih dahulu digelar upacara bendera oleh Inspektur Upacara Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab M, SH.

Saat usai memberikan amanat sebagai inspektur upacara, Kasat Binmas bersama personelnya melanjutkan bimbingan dan penyuluhan terhadap pengurus Osis serta Palang Merah Remaja, lewat pemutaran video edukasi terkait pencegahan covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab M mengatakan, ini adalah program polisi memberikan materi kepada pelajar tentang pencegahan penularan covid – 19.

“Selain penanganan pencegahan Covid-19, kami juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para pelajar, agar menghindari kegiatan negatif. Diantaranya hindari tawuran, pergaulan bebas serta kegiatan negatif lainnya,” ujar Kasat Binmas Polres Gowa.

Dia juga memotivasi generasi muda untuk selalu berprilaku yang baik dan mengubah pola pikir para pelajar kearah yang lebih baik, dan menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai wawasan dan mental yang kuat. Sehingga tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif dan dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Setelah melakukan pembimbingan dan penyuluhan, Kasat Binmas Polres Gowa bersama personelnya memberikan cinderamata terhadap siswa-siswi SMP Negeri 1 Pallangga.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Yulia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini