Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Gowa Anjangsana Panti Asuhan

0
20

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K, MH melakukan anjangsana ke panti asuhan dan menjenguk personil yang sakit menahun, serta menemui keluarga salah satu personil yang telah meninggal dunia pada Senin (20/6/2022).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Selain itu, Kapolres Gowa yang didampingi Kabag SDM, Kasat Samapta, Kasat Binmas dan Kasikeu Polres Gowa mendatangi Panti Asuhan Jabal Nur yang berada di Kel.Tombolo, Kec.Somba Opu dan menyerahkan bingkisan berupa sembako yang diharap dapat bermanfaat bagi anak panti asuhan.

Setelah melakukan kunjungan ke panti asuhan, Kapolres Gowa melanjutkan ke rumah personil Polres Gowa Aiptu Suprapto yang menderita sakit menahun (strok) dan masih aktif menjalankan tugas.

Terakhir Kapolres Gowa bersama rombongan melakukan silaturahmi dengan Warakauri istri dan keluarga Almarhum Aipda Hasrin yang berada di Kec.Pallangga, untuk memberikan bantuan dan menyemangati serta mendoakan almarhum.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2022, dengan menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, personil dan keluarga anggota.

“Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat untuk keluarga Aipda Hasrin, semoga selalu diberi kesabaran, dan Pak Aiptu Suprapto dapat segera sembuh. Aamiin,” ucap Kapolres Gowa.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor. : Yulia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini