Kapolres Gowa Hadiri Penyerahan Rumah Dinas ke Kodim 1409

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, menghadiri penyerahan Rumah Dinas Asrama Kodim 1409 Gowa di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, selasa (21/06/2022).

Penyerahan rumah dinas dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyuki, SH, MH, Danrem Makassar 141 Toddopuli, Bupati Gowa DR. Adnan Purichta Ichsan, SH, MH, Ketua DPRD Gowa H. Rafiuddin, SE, Dandim Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, Ketua Pengadilan Negeri Gowa DR. Hasanuddin, SH, MH, Kepala Kejaksaan Sungguminasa Yeni Andriani, SH, MH, camat se – Kabupaten Gowa dan para undangan.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan, pembangunan rumah dinas ini diprakarsai oleh Alm. Ichsan Yasin Limpo yang merupakan bupati periode sebelumnya. Sebab rumah dinas di Jalan Hos Cokrominoto yang dihuni personel Kodim 1409 merupakan aset pemerintah daerah.

Dijelaskan Adnan, pembangunan ini salah satu program prioritas Pemkab Gowa, ditargetkan 33 unit dan saat ini semuanya sudah rampung.

“Untuk bangunan yang lama selanjutnya kami serahkan kembali ke pemilik pemerintah daerah, pesan saya kepada para penghuni di rumdis baru ini tolong dijaga kebersihannya, dirawat rumah ini dengan baik, walaupun rumah dinas tapi diperlakukan seperti rumah pribadi, supaya tetap indah dan nyaman untuk ditempati,” harapnya.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor. : Jesi Heny

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article