Kapolres Gowa Hadiri Syukuran dan Perbaikan Komplek Makam Sultan Hasanuddin

Must read

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K menghadiri acara syukuran atas selesainya perbaikan Kompleks Makam Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa, Jumat (30/4/2021).

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan buka puasa bersama yang dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno SH.

Selain itu, juga turut hadir Forkopimda Kabupaten Gowa dan para pejabat Kodam XIV/Hasanuddin serta Kodim 1409/Gowa dan unsur terkait.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi mengatakan, jajaran Polres Gowa tentunya mendukung apa yang dilakukan oleh TNI khususnya Kodam XIV/Hasanuddin terutama Kodim 1409/Gowa.

“Kegiatan ini salah satu bentuk perhatian TNI pada salah satu destinasi wisata,yakni makam Sultan Hasanuddin. Dan Polri, khususnya Polres Gowa akan mendukung dan bersinergi bersama instansi terkait, khususnya Kodim 1409/Gowa dalam setiap program yang ada,” ungkap Kapolres Gowa.

Selain itu, Kapolres Gowa juga mengatakan, bahwa perbaikan makam pahlawan ini juga salah satu bentuk perhatian dan menghormati jasa para pejuang yang telah berjasa mempertahankan NKRI.

Kegiatan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article