Kapolsek Bersama Tripika Kecamatan Tompobulu Bertemu, Ini yang Dibahas

0
5

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Untuk mewujudkan suatu daerah yang aman, nyaman serta kondusif tentunya harus dibangun dengan kekompakan antara TNI, Polri serta pemerintah setempat.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abdul Hakim. Dia bersama Tripika Kecamatan dan lurah melaksanakan pertemuan sekaligus ngopi bersama di kediaman Camat Tompobulu Kabupaten Gowa, Jumat (5/8/2022).

Pertemuan tersebut membahas perencanaan pembangunan atau renovasi Taman Makam Pahlawan di Dusun Jagoang, Desa Bonto Buddung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa.

“Pertemuan tersebut bertujuan untuk saling berkoordinasi antara Polsek dan pemerintah setempat, terkait rencana pembangunan dan renovasi Taman Makam Pahlawan yang ada di Dusun Jagoang,” ungkap Kapolsek Tompobulu.

Dia menambahkan, bahwa perencanaan pembangunan tersebut akan digelar besok, Minggu (7 Agustus 2022), ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Camat Tompobulu.

“Tentunya pihak Polsek Tompobulu menyambut baik apa yang dilakukan oleh pemerintah setempat. Dan semoga pelaksanaannya dapat berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama,” ungkapnya. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini