Kapolsek Somba Opu Mengecek Lokasi Vaksinasi Massal Besok

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Berkaitan dengan jadwal pelaksanaan vaksinasi massal untuk Polsek Somba Opu besok, Kapolsek Somba Opu Gowa Kompol Abdul Rasjak, S.Sos, MH, didampingi Panit 1 Lantas Iptu Roswanda SH, MH, Panit 2 Ipda H. Misbar dan para Perwira dan anggota Bhabinkamtibmas mengecek lokasi, Senin (20/9/21) pagi tadi.

Adapun rencana pelaksanaan vaksinasi massal besok akan dilaksanakan di Gedung Adi Jaya Jl. Tumanurung Kel Pandang pandang Kec Somba Opu Gowa. Sebelumnya Kapolsek didampingi para perwira melakukan survey sekaligus koordinasi dengan pemilik gedung berkaitan pelaksanaan vaksinasi massal serta penataan di dalam ruangan.

“Kesiapan awal perlu diakukan, agar dalam pelaksanaannya tidak terkesan terburu-buru, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik, cepat dan tepat,” terang Kapolsek Kompol Abdul Rasjak.

Setelah dilakukan koordinasi dari pihak pemilik gedung, alhasil apa yang menjadi harapan semuanya dapat terwujud, dan berharap pula dalam pelaksanaannya besok dapat berjalan aman dan lancar.

“Semuanya ini kita lakukan dan dapatkan, berkat hubungan silaturahmi yang kita galang selama ini, sehingga tercipta kerjasama yang baik,” pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Somba

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article