Mudik Lebaran, Warga Apresiasi Pelayanan Polri Bagi Warga yang Mudik

0
27

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kepolisian Republik Indonesia terus memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi pemudik lebaran tahun 2022. Hal tersebut mendapat apresiasi dari warga yang ingin pulang ke kampung halamannya atau mudik idul Fitri 1443 H.

Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polres Gowa dan petugas gabungan yang berada di 4 pos pengaman arus mudik dan dari Satuan Lalu Lintas Polres Gowa pada hari Minggu (1/5/2022).

S2alah satu rombongan pemudik, yakni Udin dan Syafar yang hendak pulang ke kampung halamannya di Jeneponto hingga berhenti sejenak di Pos Pengamanan Batas Kota Gowa – Makassar dan menemui Kanit Kamsel Satlantas Polres Gowa Iptu Mustafa Azis, S.Sos untuk memberikan apresiasi kepada petugas.

“Alhamdulillah perjalanan kami dari daerah untuk pulang ke kampung halaman kami di Jeneponto cukup sangat terasa dan sangat lancar atas bantuan bapak bapak petugas khususnya Polri yang memberikan pelayanan dan pengalaman saat mudik tahun ini,” ungkap Udin saat ditemui di Pos Pam Batas Kota Gowa – Makassar.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran petugas di setiap perbatasan yang mendirikan Pos Pengamanan dan pengurai arus lalin.

Sementara itu, Kanit Kamsel Satlantas Polres Gowa Iptu Mustafa Azis, S.Sos juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan instansi lainnya yang terlibat dalam Pam Idul Fitri tiada lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang lagi menjalankan mudik lebaran di kampung halamannya.

Sumber : Humas Polres Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini