Pangdam Hasanuddin Berharap Personel Rindam Bijak Menggunakan Medsos

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, SH memberikan pengarahan kepada personel Rindam dalam rangka kunjungan kerjanya di Satuan Rindam XIV Hasanuddin, Jl Poros Malino kab Gowa, Sabtu ( 10/4/2021).

Pangdam dalam arahannya menyampaikan, berkaitan dengan pandemi Covid-19 bahwa preventif yang bisa dilakukan adalah dengan vaksin, dan diharapkan agar seluruh personel bisa melaksanakan vaksin.

Selain itu, terkait dengan penggunaan gadget/HP, kata Pangdam, pengaruhnya sangat besar bagi penggunanya. “Oleh karena itu, dalam menggunakan HP/ medsos agar lebih bijak, dan dapat memilah maupun memilih mana yang positif dan mana yang negatif,” tegas Mayjen Mochamad Syafei.

Lanjutnya, pengaruh medsos orang bisa dan dapat terpapar paham radikalisme, karena saat ini doktrin- doktrin yang ditanamkan oleh kelompok radikal melalui medsos. “Sehingga kita harus mempunyai landasan yang kuat agar tidak terpengaruh,” sambungnya.

Pangdam pun menekankan kepada seluruh personel agar tidak mengomentari terkait dengan kebijakan pemerintah.

“Kita sebagai prajurit agar tegak lurus satu komando dan berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Apa yang menjadi perintah pimpinan itu yang kita laksanakan,” pungkasnya.

Penulis : Edy

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article