Polres Gowa Bersinergi dengan Koperasi Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Prasejahtera

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Polres Gowa terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam membantu masyarakat prasejahtara, terlebih di masa Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih melanda.

Salah satunya yakni bersinergi dengan Koperasi Sahabat Mitra Sejati yang bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna dalam menyalurkan bantuan 100 paket sembako, Jumat (15/10/2021).

Bertempat di halaman Kantor Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K, MH menerima langsung bantuan tersebut dari Pimpinan Region Koperasi Sahabat Mitra Sejati Sudarmin yang didampingi pimpinan area dan Pimpinan Cabang Gowa.

Saat ditemui, Kapolres Gowa mengatakan, nantinya bantuan tersebut akan disalurkan pihaknya melalui personil Bhabinkmatibmas Polsek jajaran Polres Gowa yang mengetahui langsung kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Nanti akan kami sortir, mana-mana masyarakat yang memerlukan bantuan ini, kemudian akan kami salurkan melalui personil bBhabinkamtibmas,” ucapnya.

Kapolres Gowa juga mengucapkan terimakasih kepada Koperasi Sahabat Mitra Sejati yang terus menjalin kerjasama serta peduli terhadap masyarakat prasejahtera.

“Kami berharap kedepan sinergitas Polres Gowa dan Koperasi Sahabat Mitra Sejati dalam membantu masyarakat tetap terjalin,” harap Kapolres Gowa.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Yulia

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article