Polres Gowa Ikut Doa Bersama Lintas Agama yang Digelar Mabes Polri

0
21

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Jumat Malam (1/7/2022), personil gabungan Polres Gowa dan TNI serta masyarakat mengikuti doa bersama lintas agama yang digelar oleh Polri melalui sarana Video Confrence (Vicon).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa tersebut, masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022. Kegiata dipimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si langsung dari Jakarta.

Hadir pada kegiatan yang digelar serentak di seluruh Jajaran Kepolisian di Indonesia tersebut, yaitu Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, Para PJU Polres Gowa, para Kasat, Kapolsek dan Bintara serta Pihak TNI dari Kodim 1409 Gowa dan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab.Gowa.

Wakapolres Gowa saat ditemui menuturkan, bahwa banyak kegiatan yang terus dilakukan Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara tahun ini, salah satunya adalah dengan pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama.

“Puncak pelaksanaan Hari Bhayangkara ke-76 nanti pada tanggal 5 Juli, namun berbagai kegiatan telah dilakukan Polri, salah satunya yaitu kegiatan Doa bersama ini” Ucap Kompol Soma.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini