Polres Jeneponto Studi Banding ZI – WBK di Polres Gowa

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Empat personil Bagren Polres Jeneponto melakukan studi banding ke Polres Gowa, Rabu (2/11/2020).

Studi banding dilakukan dengan harapan pada tahun 2021 akan datang, Polres Jeneponto bisa mencapai predikat ZI-WBK.

Pembangunan zona Integritas dianggap sebagai role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas. Dengan demikian pembangunan zona Integritas menjadi aspek penting dalam hal pencegahan korupsi di pemerintahan.

Kehadiran perwakilan personil Polres Jeneponto dipimpin Kabagren Kompol Haris Mohamad yang diterima langsung Kabagren Polres Gowa Kompol Mas’ud.

Berbagai materi diberikan, khususnya pada 6 komponen pengungkit sebagai faktor penentu pencapaian sasaran hasil pembangunan zona integritas menuju WBK.

Dengan penuh semangat, personil Bagren Polres Jeneponto mempelajari dan mendalami semua aspek yang akan dijadikan masukan disaat akan menuju ZI-WBK.

Kabagren Polres Gowa mengatakan, pihaknya akan mendukung setiap instansi yang datang melakukan studi banding terkait pencapaian ZI-WBK di Polres Gowa.

“Semua upaya yang telah kami lakukan pasca menerima predikat ZI-WBK tahun 2019 lalu, akan kami berikan untuk dijadikan masukan perbaikan, khususnya terkait pelayanan publik di Polres Jeneponto saat akan menuju ZI- WBK,” ungkap Kompol Mas’ud pasca memberi arahan kepada perwakilan personil dari Polres Jeneponto.(rilis)

Editor. : Yulia

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article