Ratusan Personil Polres Gowa Disiagakan di Kawasan Wisata Alam Malino

0
32

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Untuk mengantisipasi membludaknya masyarakat yang akan melakukan liburan di Kawasan Wisata Alam Malino, Kec.Tinggimoncong, Kab. Gowa pasca Idul Fitri tahun 2022, ratusan personil Polres Gowa lakukan pengamanan.

Hal tersebut diutarakan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K, MH saat ditemui seusai memantau situasi kawasan Wisata Malino dan pos pengamanan lebaran yang berada di Jalan Poros Malino, depan objek wisata hutan pinus, Kamis (5/5/2022).

“Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran masyarakat berwisata, kami akan siagakan personil di beberapa objek wisata yang ada di Malino,” ucapnya.

Diketahui bahwa Kawasan Wisata Alam Malino menjadi sasaran masyarakat untuk berwisata sehabis liburan hari raya, dan sering terjadi kemacetan karena banyaknya masyarakat dari berbagai daerah di Sulsel yang berlibur.

Selain mengamankan jalur dan keamanan para wisatawan, penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian Personil Polres Gowa Pengamanan dilakukan mulai pada hari Jumat sampai hari Minggu tanggal 6-8 Mei 2022.

“Selain mengamankan jalur dan objek wisata, kami juga berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19,” tambah AKBP Tri Goffarudin.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini