Sambut Hari Jadi TNI ke – 76, Unsur Tripika Bajeng Gelar Karya Bakti TNI

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolsek Bajeng menghadiri Karya Bakti TNI dalam rangka HUT TNI ke – 76 di Kec Bajeng, Jum’at (24/9/2021) pukul 09.00 Wita.

Dalam Karya Bakti TNI yang digelar di Dusun Passimbungang, Desa Bontomanai, Kec Bajeng Barat juga dihadiri unsur tripika, Kepala PLN Unit kalebajeng, kepala desa dan kepala dusun, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Danramil 1409-6 Bajeng Kapten Cba Edi Sudarsono selaku pelaksana Karya Bhakti TNI mewakili Dandim 1409 Gowa bersama unsur Tripika Kec Bajeng melakukan peletakan batu pertama rehab rumah tidak layak huni milik seorang janda veteran dari almahrum Caco anggota LPRI bernama ibu Kaidah (86).

Untuk menyemarakkan sekaligus membangun sinergitas antara TNI dan Polri di hari jadi TNI ke – 76 ini, Kapolsek Bajeng ikut menyerahkan sembako kepada janda veteran tersebut.

Di tengah rangkaian kegiatan tampak Kepala PLN unit Kalebajeng Iin Trisnawati turut berpartisipasi dengan menyerahkan 2 unit meteran gratis kepada 2 warga yang tak mampu di dusun tersebut.

Kapolsek Bajeng mengatakan, dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 76 ini, dari unsur Tripika di Kecamatan Bajeng bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan para kepala desa sepakat untuk memberikan hal-hal positif guna meringankan beban masyarakat, secara khusus untuk janda veteran maupun warga masyarakat.

“Saya berharap segala bantuan yang telah diberikan di Hari Jadi TNI ke – 76 ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang tidak mampu, khususnya kepada janda veteran di masa tuanya,” pungkas Kapolsek.

Editor : Yulia

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article