Seorang Personil Polres Gowa Dikirim ke RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Jakarta

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Seorang personil Polres Gowa akan diberangkatkan untuk bergabung dengan Nakes yang selama ini menangani Covid – 19 di RS Darurat Covid -19 Wisma Atlet Jakarta

Bripda Riayana Patrycia Regina Sondakh, Amd. Kep adalah salah satu personil Urkes Polres Gowa. Dia akan menjadi pejuang kemanusiaan bersama 6 personil lainnya di jajaran Polda Sulsel.

Ketujuh personel tersebut akan ditempatkan di RS Darurat Covid -19 Wisma Atlet Jakarta dan rencana akan diberangkatkan Kamis (28/1/2021).

Diketahui hingga saat ini pasien yang terjangkit Covid-19 di Indonesia telah mencapai 1 juta lebih, dan diharapkan dengan diberangkatkannya 7 personel jajaran Polda Sulsel akan membantu melayanai penanganan Covid -19 di Wisma Atlet Jakarta.

Kapolres Gowa membenarkan adanya satu personil Polres Gowa yang akan berangkat bersama 6 personil jajaran Polda Sulsel ke RS Darurat Wisma Atlit Jakarta sebagai tenaga kesehatan.

“Mereka ini akan membantu menangani pasien Covid -19. Saya berharap dengan kehadiran personil Polres Gowa akan meringankan beban tugas tenaga kesehatan yang ada di sana,” harap AKBP Budi Susanto, S.I.K. (rilis)

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article