Temui Kapolres Gowa, Ketua APDESI Minta Polres Gowa Kawal Dana Desa

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Cabang Gowa mengunjungi Polres Gowa untuk bersilaturahmi dengan Kapolres AKBP Budi Susanto.

Dengan penuh keramahan Kapolres Gowa menyambut kehadiran Ketua APDESI Kab. Gowa, Syaharuddin bersama 3 orang rekannya, kemudian menuju ruang kerja dan ngobrol santai.

Dalam pertemuan tersebut, komunikasi berjalan lancar dan penuh kekeluargaan. Ketua APDESI menyampaikan keberadaan Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) secara resmi ke Kapolres Gowa.

“Saya selaku Ketua APDESI mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Gowa yang telah menerima kehadiran kami, untuk menyampaikan secara resmi asosiasi yang saya pimpin. Saya berharap sinergitas dengan pihak kepolisian dapat terus berjalan. Dan juga meminta Polres Gowa menjadi pendamping untuk mengawal penggunaan Anggaran Dana Desa bersama pihak Kejaksaan Negeri Gowa,” harap Syaharuddin.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi berharap keberadaan asosiasi perangkat desa itu dapat membantu Polri dalam pelaksanaan tugas, serta mendukung penegakan hukum khususnya dalam penyalahgunaan anggaran dana desa.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article