Tingkatkan Pengamanan, Turjawali Sabhara Polres Gowa Sambangi KPU dan Bawaslu

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Sabtu, (28/11/2020), sekitar pukul 09.00, Unit Patroli Sabhara Polres Gowa yang dipimpin Kanit Turjawali Sabhara Polres Gowa mengontrol situasi di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Gowa.

Rangkaian kegiatan patroli bermotor yang dikomandoi Ipda Anwar sebagai bentuk pengawasan, sekaligus memantau kondisi keamanan pada kantor pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Gowa tersebut.

Pemilukada serentak yang juga diikuti Kab. Gowa, yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 menjadi fokus perhatian unit Sabhara Polres Gowa saat ini.

Selain itu, peta personil juga melakukan kegiatan lainnya, seperti memberi edukasi melalui himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesahatan.

Usai berpatroli, selanjutnya seluruh anggota stand by di Mako Polres Gowa untuk memonitor setiap perkembangan Kamtibmas di Kota Sungguminasa.

Kasat Sabhara saat dimintai keterangan terkait upaya Polres Gowa dalam mengantisipasi perkembangan situasi jelang pemungutan suara mendatang mengatakan, Polres Gowa melalui Satuan Sabhara akan intens melakukan patroli, terlebih dengan dibentuknya Tim Tubarania.

“Tim ini diharap akan mampu mengantisipasi setiap ancaman gangguan Kamtibmas, baik saat ini maupun menjelang lemungutan suara tanggal 9 Desember mendatang,” harap AKP Alhabayi.

Sumber : Polres Gowa

Editor. : Yulia

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article