106 Mahasiswa KKN Unhas Tersebar di 12 Kecamatan di Makassar

Must read

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Sebanyak 106 mahasiswa peserta KKN Tematik Gelombang 102 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar memenuhi ruang Sipakatau, Balai Kota, Selasa (25/06) siang.

Mahasiswa ini didampingi oleh supervisor KKN Tematik Unhas Dr Ilham Arisaputra dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar M. Ansar, Staf Ahli Walikota Bidang III Ahmad Kafwari, Staf Ahli Bidang II Takdir Alim Bachri, juga Asisten I Bidang Pemerintahan Abdul Aziz Hasan.

Ilham Arisaputra berharap mahasiswanya mendapatkan bimbingan dari pihak terkait agar mampu mengaplikasikan di lapangan ilmu yang diperolehnya semasa kuliah.

“Besar harapan kami agar mahasiswa yang kami titip dan tersebar di 12 kecamatan kiranya di bantu dalam pengaplikasian ilmunya,” harap Ilham.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Makassar M. Ansar menyambut baik dan berpesan agar peserta KKN Tematik memanfaatkan masa KKN ini dengan menimbah pengalaman sebanyak mungkin.

“KKN dengan kurun waktu 3 bulan ini bisa digunakan untuk melihat beberapa hasil nyata dari program Pemerintah Kota Makassar. Diantaranya lorong garden, lorong sehat, lorong KB dan lainnya yang bisa dikoordinasikan dengan camat setempat, agar pengaplikasian ilmu di bangku kuliah bisa tepat sasaran,” pesannya. (hum)

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article