Aishah Tour & Travel Bakal Berangkatkan 70 Jamaah Umroh

Must read

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Aishah Tour & Travel akan memberangkatkan 70 jamaah umroh pada 1 Februari 2020. Jamaah yang terdiri dari laki – laki dan perempuan tersebut berasal dari Makasaar, Takalar, Bantaeng, Jeneponto dan Pinrang.

Andi Alamsyah Head of Operation Aishah Tour & Travel mengatakan, pada 1 Februari nanti pihaknya akan memberangkatkan 80 jamaah umroh yang berasal dari Makassar, Takalar, Bantaeng Jeneponto dan Pinrang. “Ini adalah pemberangkatan ke – 18 sejak Aishah Tour & Travel buka Cabang di Makassar pada bulan Februari 2019,” terang Andi Alamsyah kepada Edelweisnews.com, Senin (27/1/2020).

Lanjutnya, jamaah akan langsung diterbangkan dari Makassar ke Jeddah. Perjalanan dilakukan selama 12 hari hingga jamaah kembali ke Indonesia.

Sementara terkait biaya, lanjut Head of Operation Aishah Tour & Travel tersebut, ada 2 grup jamaah Aishah Tour untuk pemberangkatan 1 Februari. Yakni, Grup Bintang 5 VIP, paketnya Rp31.500.000 dan Grup Bintang 5 Biasa paketnya Rp26.850.000.

“Untuk pemberangkatan tanggal 1 Februari 2020 depan, ada 2 grup jamaah. Yakni grup Bintang 5 VIP dengan biaya Rp31.500.000 dan Bintang 5 Biasa dengan biaya Rp26.850.000,” imbuh Andi Alamsyah.

Adapun fasilitas yang akan diterima jamaah yakni, tiket PP, visa umroh, mutawif/mutawifah, airport handling, catering full day (Indonesian food), city tour Makkah & Madinah, seragam batik, koper bagasi + tas tenteng.

Selaim itu, fasilitas lain yakni, pakaian ihrom laki-laki, ikat pinggal (sabuk), mukenah sepasang + ergo panjang syar’i untk wanita, syal, ID Card, air zam-zam 5 liter/ jamaah, manasik, buku panduan umroh dan asuransi.

Penulis : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article