Andi Ihsan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Must read

MAKASSAR,EDELWEISNEWS..COM – Sesuai Undang-undang No. 17 Tahun 2014, Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) diamanahkan untuk melakukan pemahaman nilai-nilai luhur bangsa kepada masyarakat Indonesia melalui pelaksanaan Sosialisasi Empat Pilar. Demikian pula bagi senator, sebagaimana yang dilakukan senator muda dan energik asal  Sulawesi Selatan, Andi Muh. Ihsan.

Pada Sosialisasi Empat Pilar tersebut, Andi Muh. Ihsan kembali mengingatkan komitmen berbangsa dan bernegara, agar masyarakat paham dan mampu mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar dimaksud, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. 

Di hadapan peserta, Andi Ihsan yang kembali maju sebagai calon senator asal Sulsel pada Pemilu 2019 ini menyampaikan,  bahwa jika warga Indonesia  bisa memahami dan mengimplementasikan nilai empat pilar, maka masa depan bangsa Indonesia pasti lebih baik.

“Jika warga negara Indonesia bisa memahami dan mengimplementasikan nilai empat pilar ini, maka Insya Allah masa depan bangsa Indonesia pasti lebih baik,”  tegas calon Anggota DPD Nomor 24 tersebut. 

Andi Muh. Ihsan yang populer dengan tagline “Muncul untuk Sulawesi Selatan” berharap pada tahun politik ini, masyarakat mengutamakan Pemilu yang damai pada tanggal 17 April 2019  nanti.

“Karena itu merupakan salah satu wujud dari semangat nilai empat pilar,” pungkasnya. 

Sosialisasi empat pilar ini dihadiri akademisi, tokoh masyarakat, pemuda  dan mahasiswa.

Penulis : Arfah Lalang

Editor   : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article