ASN Pemprov Terima TPP, Mereka Mengaku tak Masalah dengan Syarat Booster

Must read

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Sejumlah OPD lingkup Pemprov Sulsel sudah menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk bulan April, menyusul untuk TPP bulan Mei 2022.

ASN (Aparat Sipil Negara) lingkup Pemprov Sulsel tampak merasa senang dengan cairnya TPP tersebut. Mereka bahkan mengatakan tak masalah dengan syarat pencairan TPP dengan harus booster atau vaksin ketiga.

“Tidak ada masalah, kami semua terima syarat itu dengan baik. Karena kalau ada yang tidak booster karena pertimbangan medis bisa dengan menyertakan surat keterangan medis,” ujar Bambang, salah seorang ASN dari OPD Satpol PP Sulsel, Selasa (21/6/2022).

Hal yang sama juga dikatakan Anne Marie, salah satu ASN di Kantor Gubernur Sulsel. Dia mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kebijakan pimpinan bahwa syarat TPP harus booster.

“Saya pribadi mendukung itu. Lagi pula kalau tidak bisa vaksin bisa dengan surat keterangan dari dokter, bahwa misalnya ada masalah dengan tubuhnya sehingga kalau baksin berbahaya bagi dirinya. Saya sudah terima TPP dan tidak ada masalah dengan syarat itu,” beber Anne.

Annisa salah satu ASN di pemprov juga mengaku bahwa dia bersama teman – temannya di satu OPD sudah menerima TPP.

*Tidak ada yang mengeluh soal syarat booster. Pertamanya memang sibuk cari layanan booster. Itu saja, setelah dapat antre selesai, kemudian sertifikat diupload di sistem e-kinerja dan cair,” ujarnya. (**)

Editor : Anisah

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article