Disnaker Kota Makassar Gelar Job Fair III Selama Dua Hari

Must read

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kota Makassar menggelar Job Fair ke-III tahun 2019. Job Fair diadakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar di Phinisi Point, Selasa (19/11/2019).

Job Fair yang diadakan Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar ini terselenggara berkat kerjasama dengan beberapa perusahaan besar di Kota Makassar, dan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 19 hingga 20 November 2019.

Sekretaris Daerah Kota Makassar Muhammad Ansar mengatakan,  hingga menjelang acara job Fair lll masih banyak perusahaan yang ingin berpartisipasi, namun pihak panitia hanya menyediakan 50 booth bagi perusahaan yang mengikuti.

“Ada 50 perusahaan menempatkan boothnya disini, namun tadi saya lihat masih ada 8 perusahaan yang mengajukan ingin ikut serta. Hal ini menandakan Job Fair ke – lll mendapat respon dari perusahaan pencari kerja. Begitu pula dengan tenaga pencari kerja, mereka  semangat dan antusias mencari kerja sesuai latar belakang pendidikannya,”ucap Ansar.

M. Ansar menjelaskan, tahun depan pihaknya akan mengundang langsung perusahaan -perusahaan besar berskala Nasional ikut andil dalam Job Fair ini.

“Kita akan undang perusahaan – perusahaan besar dan berskala nasional,” jelasnya.

M. Ansar juga berharap dengan terselenggaranya Job Fair, para pencari kerja dapat memanfaatkan ajang ini dengan sebaik – baiknya.

“Bagi usia pencari kerja yang belum bekerja, job fair ini  dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya untuk mencari lapangan pekerjaan yang mereka inginkan,” pungkasnya. (hum)

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article