IKA SMADA Soppeng Reuni Virtual Gunakan Zoom Meeting

MAKASSSAR, EDELWEISNEWS.COM – Periode Kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) SMADA Soppeng yang diketuai Andi Damrah akan segera dimisioner. Selanjutnya akan diserahkan ke alumni yg bersedia.

Sementara alumni angkatan 90 ikut support siapa pun yang akan melanjutkan roda organisasi.

Dalam reuni online IKA SMADA Soppeng, Senin (25/5/2020) terungkap bahwa ada sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan IKA SMADA. Antara lain, webinar diklat guru SMADA tentang pembelajaran online (Anbid),
soft kill pelatihan program untuk SMADA, kerjasama BLK dengan IKA, magang Bahasa Jepang untuk adik alumni SMADA akan terlaksana sebagai program IKA SMADA dalam hal ini Ketua IKA.

Selain itu, pertanggung jawaban dana sumbangan donasi untuk panti asuhan dan kaum duafa sekitar Rp22 juta lebih. Sudah tersalur Rp3 juta. “Sisanya akan dipergunakan sebagaimana mestinya, tetap atas nama IKA SMADA. Akan berlanjut pembahasan di grup ini,” ujar Awaluddin Rosnaini Dahlan.

Host pada pertemuan via zoom meeting Sudirman Muhammdiyah berterima kasih atas bergabungnya alumni dalam kegiatan reunian tadi. Walau sepintas tapi kerinduan dan canda masih terpancar di wajah alumni yg tetap semangat.

Pertemuan terputus di event 40 menit, karena jeda update zoom yang tidak berbayar. Part 1 zoom meeting diikuti 16 partisipant dan part 2 sudah berkurang.

Sukku cinnai lo sikattenning lima aga sabah nadewedding. Cukup suara dan mimik muka yang berani dan sabar melawan corona. Sejarah hari ini kita telah kreatif. Reunian via online zoom saya kira kita yg pertama melakukannya,” ujar Sudirman mengakhiri pertemuan dengan ucapan Mohon Maaf Lahir Bathin.

Penulis : Jesi Heny