KIP Sulsel Bertemu Walikota Makassar, Ini yang Dibahas

Must read

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Komisi Informasi Propinsi (KIP) Sulawesi Selatan menggelar pertemuan bersama Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Senin (12/4/2021).

Pertemuan dilaksanakan dalam rangka silaturahim serta membahas agenda yang akan dilaksanakan KIP bersama Pemerintah Kota Makassar.

Ketua KIP Sulsel Pahir Halim mengatakan, pertemuan dengan Walikota Danny Pomanto selain bersilaturahim,  juga membahas beberapa kegiatan yang rencananya  dilaksanakan bersama Pemerintah Kota Makassar.

” Sebagai lembaga pemerintah, KIP mempunyai tugas dan bertanggung jawab menjalankan Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik dan peraturannya. Ini yang kita bahas progresnya lebih jauh bersama Pak Danny,” katanya.

Danny Pomanto mengapresiasi KIP Sulsel, yang menurutnya akan memberikan konstribusi terhadap penetapan petunjuk teknis standar layanan Informasi Publik dan menyelesaikan Sengketa Informasi Publik melalui Mediasi dan/atau Ajudikasi nonlitigasi.

“Ini perlu kita pahami bersama, bahwa KIP sebagai lembaga pemerintah dapat memberikan konstribusi yang positif kepada masyarakat menyelesaikan berbagai sengketa publik melalui mediasi,” ujar Danny.

Pertemuan ini dihadiri Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Ade Ismar Gobel beserta Kepala Bidang Aplikasi Telematika, Dinas Kominfo Makassar, Denny Hidayat. (Hid)

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article