Komisi D DPRD Makassar Berkunjung ke Kantor KONI Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Komisi D DPRD Kota Makassar berkunjung ke Kantor KONI Kota Makassar, Kamis (19/11/2020). Kunjungan tersebut dipimpin Andi Nurhaldin Nurdin Halid, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar dan didampingi Abd. Wahab Tahir, Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar serta beberapa anggota DPRD Kota Makassar yakni Fatmawati, Al Hidayat Samsu, Sangkala Saddiko dan Irwan Djawar.

Rombongan Komisi DPRD D Kota Makassar diterima langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Makassar Drs. H. AGAR JAYA, MM dan Pengurus KONI Lainnya.

Ketua Umum KONI Kota Makassar membuka pertemuan dengan memperkenalkan seluruh pengurus KONI Kota Makassar. Agar Jaya juga memberikan penjelasan terkait program-program yang telah dilakukan selama kepemimpinannya.

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Kota Makassar memperkenalkan seluruh rombongan yang hadir.

Sementara Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar Abd. Wahab Tahir menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan kali pertama datang ke Kantor KONI Kota Makassar. Dan dia sangat mengapresiasi KONI Kota Makassar dalam pembinaan olahraga prestasi.

Abd. Wahab menambahkan akan senantiasa mendukung segala program yang dilaksanakan oleh KONI Kota Makassar. “Saya berharap KONI Kota Makasaar dapat mempertahankan predikatnya sebagai juara Umum pada PORDA XVII di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai,” harapnya.

Setelah dilakukan pertemuan di ruang rapat pleno Kantor KONI Kota Makassar, rombongan Komisi D DPRD Kota Makassar melakukan peninjauan ke seluruh ruangan dan melihat fasilitas yang tersedia di Kantor KONI Kota Makassar. (rilis)

Editor : Jesi Heny