PD. Parkir Makassar Bagi Paket Lebaran untuk Jukir

Must read

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Tradisi membagikan paket lebaran sudah menjadi program tahunan bagi Managment PD.Parkir Makassar Raya setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Setelah sebelumnya jajaran Direksi PD Parkir Makassar Raya membagikan paket lebaran kepada karyawannya, pada Jum’at (30/4/2021) kembali membagikan paket lebaran secara simbolis kepada perwakilan juru parkir di Kantor PD.Parkir Makassar Raya Jl.Hati Mulia.

Penyerahan paket lebaran tersebut dilakukan oleh perwakilan direksi Andi Faldy yang juga menjabat sebagai Direktur Umum PD.Parkir Makassar Raya.

“Alhamdulillah tahun ini rencananya kita akan membagikan sebanyak 1.500 paket lebaran kepada para juru parkir resmi yang terdata di sistem kami, dan memang juru parkir tersebut memiliki kondite yang cukup baik. Selain itu, bagi kami Jukir ini adalah garda terdepan,” jelas Andi Faldy.

Lanjutnya, penyerahan paket lebaran untuk tahun ini, dimulai pada Senin (3/5/2021) sampai tanggal 11 Mei 2021 atau H-2 Lebaran.

”Jadi kami berharap paling lambat tanggal 11 Mei 2021 mendatang, seluruh Jukir yang telah mendapatkan kupon agar datang ke kantor PD.Parkir Makassar Raya untuk menerima paket lebarannya,” ujarnya.

Kata Faldy, meskipun kondisi perekonomian belum stabil akibat Covid -19 yang juga dirasakan PD. Parkir Makassar Raya, namun pihaknya tetap berbuat dan peduli kepada Jukir.

“Paling tidak paket ini sedikit bisa meringankan beban mereka di tengah pandemi seperti saat ini,” pungkas A.Faldy. (IG)

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article