Perolehan Medali Sementara, Kecamatan Tallo Borong 18 Medali Emas

Must read

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Hingga hari ke 4 Porkot VII Makassar (25/4) total perolehan medali sementara yang diraih atlet yakni 91 Emas, 91 Perak dan 91perunggu dari 19 cabang olahraga. Jumlah tersebut sesuai yang dirilis Ketua Bidang Pertandingan Porkot VII Makassar DR. Imam Suyudi, S.Pd, M.Pd pada pukul 14.10 wita (25/4).

Adapun rinciannya yakni medali emas terbanyak diraih kontingen Kecamatan Tallo dengan 18 emas, 6 perak dan 10 perunggu. Kedua diduduki Kecamatan Rappocini dengan 16 medali emas, 12 perak dan 11 perunggu. Dan peraih emas terbanyak ketiga yakni Kecamatan Tamalate dengan 11 emas, 7 perak dan 7 perunggu.

Selanjutnya Kecamatan Biringkanaya dengan 9 emas, 7 perak dan 8 perunggu. Berikutnya Kecamatan Mariso dengan dengan 6 emas, 7 perak dan 10 perunggu, Kecamatan Ujung Tanah dengan 5 emas, 10 perak dan 8 perunggu, Kecamatan Bontoala 5 emas, 3 perak, 5 perunggu.

Kecamatan Manggala berada diurutan berikutnya dengan 4 emas, 9 perak dan 8 perunggu, Kecamatan Tamalanrea dengan raihan 4 emas, 6 perak dan 3 perunggu. Posisi Tamalanrea dibayang-bayangi Kecamatan Makassar dengan 3 emas, 7 perak dan 3 perunggu. Selanjutnya ada Kecamatan Ujung Pandang dengan 3 emas, 4 perak dan 4 perunggu.

Tiga terbawa ada Kecamatan Mamajang dengan 2 emas, 4 perak dan 7 perunggu, Kecamatan Wajo 1 emas, 2 perak dan 3 perunggu dan ditutup oleh Kecamatan Kepulauan Sangkarang dengan 2 perunggu.

Perolehan medali tersebut masih akan terus bertambah, karena beberapa cabang olahraga baru akan memasuki babak final.

Penulis : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article