Plt Kadisdik Sulsel Minta Semua ASN Tahu Program di Dinas Pendidikan

Must read

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Basri, S.Pd, M.Pd menjadi pembina upacara bendera di halaman Kantor Disdik Sulsel, Senin (10/2/2020).
Ini adalah upacara pertama semenjak H. Basri dilantik sebagai Plt Kadisdik Sulsel beberapa hari lalu. Di kesempatan tersebut Basri memberikan pengarahan terkait sejumlah program yang berkaitan dengan tugas dan fungsi sebagai ASN Disdik Sulsel.
“Sebagai ASN Disdik Sulsel saya berharap semua pegawai Disdik Sulsel harus tahu semua kegiatan dan program yang ada di Disdik, meski secara tidak mendalam,” harap Basri yang melanjutkan pengarahan di Gedung Guru karena hujan tiba – tiba turun

Dia juga mengharapkan jajarannya senantiasa menjaga kekompakan dan integritas, dan mensinergikan hubungan antara Dinas Pendidikan Prov Sulsel dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kota.

Mantan Ketua KNPI Kota Makassar ini menambahkan, sesuai arahan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Disdik diminta segera membenahi mutasi kepala sekolah SMA/SMK/SLB se – Sulsel. “Sesuai petunjuk gubernur, kita diperintahkan untuk melakukan mutasi kepala sekolah, yaitu mendekatkan mereka dengan tempat tugasnya,” tambah Basri.

Sementara hal lain yang menjadi fokus perhatian Disdik saat ini adalah persiapan pelaksanaan ujian nasional, ujian sekolah dan PPDB. Ia minta segera membuat petunjuk teknis dan sesegera mungkin melakukan sosialisasi.(*)

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article