PTSP Makassar Terima Penghargaan dari Pemprov dan BPJS

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Penjabat Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin hadir dalam rapat koordinasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bersama bupati dan walikota se – Sulawesi Selatan yang digelar Pemprov Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Makassar, Rabu (14/10/2020).

Rapat koordinasi dibuka secara resmi Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah   dan dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Tjahjo Kumolo.

Kepala Dinas PTSP Kota Makassar Andi Bukti Jufri mengatakan, dalam rakor ini dinasnya memperoleh dua penghargaan sekaligus dari DPMPTSP Pemprov Sulawesi Selatan dan juga dari BPJS Ketenagakerjaan yang diterima langsung Pj Walikota Prof.Rudy Djamaluddin.

“Kami menerima dua penghargaan sekaligus. Yakni penghargaan untuk kategori program kegiatan terintegrasi dengan pelayanan Provinsi Sulsel, dan yang kedua adalah kategori kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Dua penghargaan itu diterima langsung oleh Prof Rudy,” ucapnya.

Sementara itu, Prof Rudy usai menerima kedua penghargaan tersebut menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh  masyarakat.

“Hal yang ditekankan dalam rakor ini, bagaimana memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai misi dari Presiden RI Joko Widodo, yakni dengan memberikan kemudahan layanan berinvestasi,  kemudahan pelayanan publik, dan kemudahan pelayanan perizinan,” terangnya.(hms)

Editor : Yulia

Sumber : Hidayat