Tim sepeda Lantamal VI Masih Memimpin Nilai Tertinggi Mandiri Anniversary Virtual Race

Must read

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Tim sepeda Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI Makassar) sementara masih memimpin nilai tertinggi dalam perlombaan virtual race yang digelar Mandiri Anniversary Virtual Race, Jumat (15/10/2021).

Perlombaan virtual race atau bersepeda virtual tersebut Tim sepeda Lantamal VI telah berhasil menempuh jarak 1.320,67 Km dan meraih jumlah 16 aktivitas mengalahkan tim-tim sepeda lainnya.

Ketua tim sepeda Lantamal VI Letkol Laut (KH) Syahruddin mengatakan, sampai hari ini timnya masuk 10 besar dan masih menempati nilai tertinggi dalam event Mandiri Anniversary Virtual Race (Virtual Ride) dan jauh meninggalkan tim-tim lainnya.

“Alhamdulillah sampai hari ini tim sepeda Lantamal VI berada di posisi teratas. Masih ada 2 hari lagi. Semoga Lantamal VI terus di posisi teratas,” ujar Syahruddin.

“Perlombaan virtual race sebagai wujud komitmen dalam membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan cara yang lebih menyenangkan dan tetap menantang dengan memilih jenis olahraga, kategori dan jarak yang diinginkan,” imbuhnya.

Perlombaan tersebut telah mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. “Di tengah pandemi ini sangat penting untuk terus menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga, tujuannya agar imun tubuh meningkat,” pungkas Ketua tim sepeda Lantamal VI. (Ril)

Editor : JesI Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article