TNI dan Polri Keliling Ingatkan Warga Agar Waspada Terhadap Penyebaran Covid-19

Must read

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Edukasi terus dilakukan oleh TNI / Polri untuk mendisiplinkan masyarakat agar taat pada protokol kesehatan. Kali ini Kodim 1408/BS dan Polrestabes Makassar melakukan aksi pembagian masker secara door to door kepada warga seputaran Kota Makassar, Selasa (14/7/2020).

Para Babinsa dan Babinkamtibmas serentak menuju objek yang sudah ditentukan sebelumnya, sekaligus mengedukasi masyarakat yang beraktivitas atau berkumpul untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dimanapun berada.

Danramil 10/Panakukang Mayor Arh R.Agus Hidayat selaku Dantim di lapangan mengatakan, ini merupakan himbauan kepada masyarakat agar sadar dan mematuhi anjuran pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Hal ini juga merupakan kelanjutan aksi bakti sosial yang dibuka langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri Jumat (10/7/2020) lalu. Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat teredukasi dan bersama-sama menghambat penyebaran Covid -19 di Kota Makassar,” pungkasnya.

Penulis : Edi (Pendam)

Editor. : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article