Tutup Porkot, Wakil Walikota Berharap Atlet yang Juara Bisa Tembus Porda dan PON

Must read

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Geliat Kota Makassar tidak hanya terlihat di bidang ekonomi, tapi juga tergambar di bidang olahraga. Hal tersebut terlihat dalam Pekan Olahraga Kota Makassar VII tahun 2019.

Atlet muda Kota Makassar usia 13 hingga 20 yang berlaga dalam Porkot tetap memperlihatkan semangatnya hingga hari terakhir.

Wakil Walikota Makassar yang akrab disapa Deng Ical saat menutup Porkot VII, Jumat (26/4) di Lapangan Karebosi mengatakan, atlet yang berlaga dalam Porkot ini, terutama yang meraih medali tidaklah sembarang mendapatkannya.

“Tapi diperoleh dengan proses yang panjang dan dari hasil kerja keras dari semua pihak,” ujar Deng Ical dihadapan kontingen 15 kecamatan yang berlaga di Porkot dari tanggal 22 April hingga 26 April 2019.

Harapannya, lanjut Wakil Walikota Makassar tersebut, dari Porkot ini akan lahir atlet yang bisa berlaga ke jenjang selanjutnya, seperti Porda dan PON, bahkan sampai ke olimpiade.

“Mudah-mudahan Porkot VII ini akan melahirkan atlet handal yang menembus Porda, PON dan bahkan sampai Olimpiade,” harap Deng Ical yang menutup Porkot dengan memberi semangat pada semua kontingen yang ada.

Penulis : M. Hasim

Editor. : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article