Walikota Makassar Minta Pegawai Pemkot Dukung Program Lorong Wisata

Must read

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menjadi inspektur upacara (Irup) pada apel pagi di Balai Kota Makassar, Senin (20/6/2022).

Dalam sambutannya, Danny menekankan beberapa point kepada para pegawai lingkup Kota Makassar. 

Salah satunya, meningkatkan kedisiplinan dalam mengerjakan tupoksinya masing-masing. Kedisiplinan, menurut Danny adalah kunci untuk menjadi aparatur yang baik dan berdedikasi pada Kota Makassar. 

Danny juga meminta agar para pegawai meningkatkan kinerjanya dan kualitas kerjanya. 

“Sekarang jangan banyak khawatir dan pusing. Kerja saja, apalagi pegawai yang di bagian pelayanan. Semuanya tingkatkan kualitas kinerja. Buat prestasi Insya Allah dengan begitu kalian bisa dapat promosi,” ujar Danny. 

Tak hanya itu, Danny juga meminta kepada seluruh pegawai agar mendukung program yang sementara digodok. Yakni lorong wisata yang rencananya untuk tahap awal akan ada 1.000 lorong wisata yang dibentuk.

“Insya Allah rampung Agustus. Karena kita juga mau launching Co’mo sebagai moda transportasi yang akan menopang hadirnya longwis ini. Mari kita semua mendukung dan bekerja keras mewujudkan lorong wisata ini untuk membangun ekonomi dalam lorong,” tegasnya. 

Untuk mensukseskan lorong wisata, Danny juga membentuk Dewan Lorong wisata disingkat D’ Lor melalui seleksi tingkat kelurahan.

“Jadi tugasnya nanti ini melakukan pendampingan masyarakat di lorong, melakukan koordinasi dalam pengembangan Lorong Wisata di wilayah masing-masing,” pungkasnya. (Yat)

Editor : Anisah

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article