Bupati Pinrang : Pupuk Menjadi Pokok Permasalahan Petani dari Tahun ke Tahun

Must read

PINRANG, EDELWEISNEWS.COM. — Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, satu hal yang menjadi kendala para petani adalah ketersediaan pupuk, hal inilah yang kadang menjadi pokok permasalahan dari tahun ke tahun.

Hal ini diungkapkan Bupati Irwan ketika menghadiri panen raya yang diselenggarakan Kelompok Tani Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, Senin (12/4/2021).

Bupati Irwan melanjutkan, ketersediaan pupuk baik subsidi maupun non subsidi adalah salah satu hal pokok yang wajib menjadi perhatian pemerintah. Olehnya itu Bupati Irwan meminta kepada pihak terkait agar menindaklanjuti para distributor nakal yang mempermainkan distribusi pupuk.

Bupati Irwan juga mengungkapkan kesyukurannya atas hasil panen yang tiap tahun terus meningkat, walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

“Ditengah pandemi ini, Alhamdulillah, produksi tiap musim panen selalu meningkat. Hal ini patut kita syukuri bersama,” ungkap Bupati Irwan.

Pada kegiatan ini, Bupati Irwan bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah juga berkesempatan menyerahkan langsung bantuan kepada petani dari beberapa kecamatan.(hms)

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article