Kapolres Gowa Hadiri Sosialisasi PKPU yang Digelar Komisi Pemilihan Umum Gowa

0
55

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Senin (1/8/2022) Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K, MH menghadiri Sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Kab.Gowa yang digelar di Aula Media Centre Kantor KPU Gowa.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Gowa Muhtar Muis, SS dan dihadiri oleh Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaini Natsir, SIP, Komisioner Bawaslu Kab.Gowa, perwakilan Pengurus Partai Politik dan perwakilan ormas yang ada di Kab.Gowa.

Yang disosialisasikan yakni PKPU nomor 3 tahun 2022 tentang tahapan Pemilu 2024 dan PKPU nomor 4 tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik peserta Pemilu dan anggota DPR/DPRD Kab.Gowa.

Dalam sambutannya Kapolres Gowa mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran proses demi proses tahapan Pemilu, sehingga Kab.Gowa tetap aman dan kondusif.

Saat ditemui usai kegiatan, AKBP Tri Goffarudin mengatakan, pihaknya telah siap melakukan pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024, tentunya dengan menjalin kerjasama dengan pihak-pihak yang terkait.

“Kami berharap seluruh tahapan Pemilu dapat berjalan lancar. Kami dalam hal ini Polres Gowa siap mengawal jalannya tahapan Pemilu 2024 tentunya bekerja sama dengan pihak terkait,” ucap Kapolres Gowa.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini