Pangdam Hasanuddin Berkunjung di Kabupaten Selayar

Must read

SELAYAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, SH, melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Selayar, bertempat Makodim 1415 Selayar, Jumat ( 23/7/2021).

Pada kesempatan tersebut Pangdam disambut Bupati Kepulauan Selayar H.M. Basli Ali bersama unsur Forkopimda serta pejabat TNI Polri Wilayah Kabupaten Selayar. Pertemuan tetap menerapkan protokol kesehatan ( prokes) yang ketat.

Dalam sambutannya Bupati Selayar mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Panglima Kodam Hasanuddin, karena telah berkenan menyempatkan diri mengunjungi Tanah Kepulauan Selayar. Kepulauan Selayar merupakan tempat sektor pariwisata dan juga banyak spot yang wajib dikunjungi.

“Sektor pariwisata salah satunya pulau pasir yang sedang di tata untuk menambah destinasi pariwisata di Kepulauan Selayar,” tambahnya.

“Kami berharap Bapak Pangdam dapat membantu mempromosikan wisata di Kepulauan Selayar, agar masyarakat luar dapat mengetahui bahwa Sulsel ada kawasan Wisata Kepulauan Selayar,” tutup Bupati.

Sementara Pangdam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas sambutannya. Pangdam menuturkan bahwa berkeinginan suatu saat ingin berkunjung ke Selayar.

“Hari ini sudah terjawab dan terpenuhi, karena saya menjadi Pangdam dan Kepulauan Selayar menjadi bagian wilayah teritorial Kodam Hasanuddin,” tuturnya.

“Selain itu, mohon doa restu kepada Forkopimda dalam menjalankan tugas, agar selalu bekerja sama bersinergi dengan stakeholder terkait lainnya, dalam rangka membantu pembangunan pemerintah daerah,” pungkas Pangdam.

Penulis : Edy

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article