TP PKK Selayar Gelar Sinkronisasi Program Kerja

Must read

KEPULAUAN SELAYAR, EDELWEISNEWS.COM – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan Sinkronisasi Program Kerja TP PKK Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (6/2/2021). 

Kegiatan dibuka oleh Wakil Sekretaris I TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Ros Irma Jalaluddin mewakili Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Dalam sambutannya, Hj. Andi Ros Irma Jalaluddin mengatakan, bahwa kegiatan sinkronisasi ini merupakan kegiatan rutin TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, yang tujuannya untuk menyelaraskan atau menyesuaikan program kerja TP PKK Kabupaten dengan kecamatan, kelurahan dan desa. Hal ini dimaksudkan agar tercapai efektifitas dan efisiensi program kerja PKK di semua jenjang. 

“Walaupun masih dalam situasi Pandemi Covid-19, TP PKK Kabupaten tetap melaksanakan kegiatan sesuai program kerja, meskipun dengan keterbatasan karena menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya. 

Kegiatan sinkronisasi dilaksanakan dengan pemaparan program kerja oleh sekretaris dan ketua-ketua Pokja. Program Kerja Sekretaris disampaikan oleh Wakil Sekretaris II Rahmania Aliefyanto, Pokja  I oleh Sekretaris Pokja I Isnawaty Ansar, Pokja II oleh Sekretaris Pokja II Hasiruddin, Pokja III oleh Ketua Pokja III Andi Tuang Dahlul dan Pokja IV oleh Sekretaris Pokja IV Almiati Suardi. 

Pesertanya yakni Ketua TP PKK Kecamatan, kelurahan dan desa serta pengurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar. (Hms) 

Editor : Jenita

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article