Gubernur Sulsel : Mari Kawal Program Infrastruktur 2021

0
300

SIDRAP, EDELWEISNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah mengajak masyarakat Sidenreng Rappang (Sidrap) sama-sama mengawal sejumlah program strategis, baik dari pemerintah pusat, Pemprov Sulsel maupun di Kabupaten Sidrap sendiri.

Dimana tahun 2020 lalu sudah berhasil membangun sejumlah ruas jalan dan jembatan, salah satunya jembatan Sungai Bangkae, ruas jalan lingkar dan irigasi Wette’e, perbaikan krikil ruas Jalan Tanro Tedong – Larongkong, ruas jalan Babapangi – Lajonga semuanya dengan anggaran Rp 14 miliar.

“Saya menyimak betul apa yang disampaikan sama Pak Bupati. Kami sama Pak Saharuddin Alrif (Wakil Ketua DPRD Sulsel) juga bangga ada hasil dari bantuan keuangan daerah. Yang pasti kita akan melanjutkan bantuan keuangan daerah. Apalagi ada salah satu tokoh kita disini Pak Sahar. Ini adalah salah satu anggota DPRD Sulsel kita dari Dapil Sidrap,” jelas Prof. Nurdin Abdullah, di Kantor DPRD Sidrap, Kamis (18 Februari 2021).

Ia menjelaskan, memasuki tahun ketiga kepemimpinan dirinya sebagai Gubernur Sulsel, terbukti membangun kolaborasi dengan seluruh elemen terutama dengan DPRD Sulsel, kolaborasi tersebut berhasil melahirkan bantuan keuangan daerah bagi kabupaten / kota se-Sulsel.

“Mari kita mengawal program nasional kita. Hampir semua daerah mengalami krisis. Tolong Pak Bupati dipercepat rencana pembangunan untuk kita selesaikan dengan Anggaran Tahun 2021 ini,” harapnya.

Apalagi, kata Nurdin Abdullah, kolaborasi dengan DPRD tentunya untuk mempermudah penyusunan APBD.

“Bayangkan belum masuk tahun 2021 sudah menyusun APBD dan memang program sinergitas langsung dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando menyampaikan, terimakasih kepada Gubernur Sulsel atas dukungannya lewat bantuan keuangan daerah dan bantuan ini dinikmati langsung oleh masyarakat.

“Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Sidrap. Tanpa bantuan dari Bapak Gubernur, kami tidak bisa bekerja banyak. Kami sangat berterimakasih banyak atas bantuan keuangannya Bapak Gubernur,” tutupnya. (*)

Editor : Jenita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini