Walikota Makassar Tutup Turnamen Airsoftgun Walikota Cup di Yonif Raider 700

0
263

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto secara resmi menutup turnamen airsoft gun Walikota Cup tahun 2021, yang berlangsung sejak tanggal 22 hingga 24 Oktober 2021.

Turnamen digelar dalam rangka memeriahkan  HUT TNI ke – 76 yang diadakan di lapangan tembak Wira Yudha Sakti Yonif Raider 700 di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Di hadapan para airsofter Danny mengatakan, mereka yang menggeluti olahraga ini, adalah orang – orang pilihan dan pemberani.

“Saya bangga kepada kalian semua, bukan karena kalian memegang senjata, melainkan olahraga ini digeluti oleh orang pilihan dan pemberani, serta sangat  menjunjung sportifitas yang luar biasa. Terima kasih semuanya yang telah membawa nama Walikota Cup,” ucap Danny.

Bahkan Danny mengungkapkan, bahwa dia bersama klub Perbakin akan memfasilitasi tempat, serta menggelar kompetisi airsoft gun seperti ini setiap tahunnya di Kota Makassar.

“Kita akan buat kompetisi airsoft gun setiap tahun, kita akan sediakan tempatnya, Insya Allah olahraga ini sangat strategis dan bermanfaat bagi kawula muda sebagai bentuk kesiapan bela negara,” jelas Danny.  

Sementara itu, Ketua Umum Indonesian Airsoft Association (Inasoc), Osep M. Sudirman Karis menyampaikan apresiasinya, karena kompetisi airsoft gun yang diadakan di Makassar dihadiri serta  mendapat perhatian dari Walikota Makassar.

“Jujur saya dari Banten, saya lihat Pak Danny ini adalah Walikota yang sangat menaruh perhatian kepada anak – anak mudanya. Karena beliau walikota pertama yang menghadiri kompetisi airsoft gun,” terangnya. (Hid)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini