Dalam Apel Bersama, Wabup Lepas Kontingen POPDA dan Kontingen Lansia Poso

0
271

POSO,EDELWEISNEWS.COM – Apel bersama di lingkup Pemkab Poso, Senin (24/6) dirangkaikan dengan pelepasan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke – 8 tingkat Propinsi Sulawesi Tengah tahun 2019. POPDA akan dilangsungkan di Kabupaten Banggai.

Dalam kesempatan itu dilakukan pula pelepasan kontingen Lanjut usia (Lansia) untuk mengikuti kegiatan di Kabupaten Sigi.

Dalam POPDA, Kabupaten Poso mengikuti 4 cabang olah raga (cabor) yaitu, karate yang menurunkan 12 atlit dan 2 orang pelatih, atletik dengan12 atlit dan 2 pelatih, cabor renang dengan 10 atlit dan 2 pelatih serta olah raga volly pasir 4 atlit dan 2 pelatih dan ditambah official dari Dinas Pemuda dan Olah raga sebanyak 14 orang. Jadi total rombongan yang diberangkatkan sebanyak 60 orang.

Sementara Lomba Lansia Nasional Tingkat Propinsi mengikuti lomba senam lintas generasi sebanyak 20 orang, lomba pesan berantai lansia 8 orang, lomba lansia teladan putra dan putri masing – masing 2 orang, lomba generasi muda teladan peduli lansia putra dan putri juga masing – masing diikuti oleh 2 orang peserta.

Penulis : Dedi Podungge

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini