Penyerahan Jabatan Bupati Poso, Verna Inkiriwang : Mari Bersinergi dan Bekerjasama

0
407

POSO, EDELWEISNEWS.COM – Bertempat di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, Plh. Bupati Poso, Yan Edward Guluda, SH, MH menyerahkan jabatan Bupati Poso periode 2021 – 2024 kepada dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang dan Wakil Bupati Poso M. Yasin Mangun, S.Sos, Senin (1/3/2021). Penyerahan jabatan dihadiri Kepala OPD dan Kepala Bagian lingkup Pemda Poso.

Pada hari kerja perdana tersebut, Bupati Poso dan Wakil Bupati Poso memberikan arahan dan motivasi kepada para Kepala OPD agar dapat meningkatkan etos kerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mampu memberikan inovasi dalam melaksanakan program pemerintahan.

Bupati Poso dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang dalam sambutannya mengajak semua untuk bersinergi dan meninggalkan segala perbedaan  yang ada saat kontestasi pilkada 2020.

“Tinggalkan segala perbedaan yang ada pada kontestasi Pilkada 2020, agar kita bisa fokus dan konsentrasi dalam bekerjasama,” ujarnya.

Bupati Verna juga mengingatkan pesan dari Gubernur Sulawesi Tengah, untuk segera bekerja dan fokus dalam penanganan covid-19 dan mensukseskan program vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Poso.

“Mengingat situasi kita saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, sehingga Perayaan HUT Kota Poso kali ini alangkah baiknya kita laksanakan dengan cara berbagi kasih, dengan tetap menjalankan protocol kesehatan,” imbuh Bupati perempuan pertama di Kabupaten Poso tersebut.

HUT Kota Poso ke -126

Dikutip dari Posokab.go.id, Kabupaten Poso mengisi perayaan HUT Kota Poso ke -126 dengan melakukan kunjungan silaturahmi serta memberikan bantuan pada beberapa panti asuhan, pondok pesantren dan panti jompo. Lokasi yang dikunjungi antara lain, Panti Asuhan Fadilah Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Poso Kota Utara, Pondok Pesantren Amanah Desa Toini Kecamatan Poso Pesisir, Panti Asuhan Yahya Tentena dan Panti Jompo Tendea.

Editor : Jesi Heny Taroko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini