Suratman Sudjud Resmi Mendaftar Sebagai Calon Rektor Unkhair Ternate

MALUKU UTARA, EDELWEISNEWS.COM – Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Khairun (Unkhair), Dr Suratman Sudjud, SP, MP resmi mendaftar sebagai calon rektor untuk periode 2021-2025,.di Sekretariat Pemilihan Rektor Unkhair, Kampus II Gambesi Gedung Rektorat lantai 3 Jalan Jusuf Abdulrahman, Kota Ternate, Propinsi Maluku Utara, Senin (15/3/2021).

Suratman Sudjud merupakan calon rektor yang kedua mendaftar di Sekretariat Pemilihan Rektor Unkhair.

Sebelum bertolak dari Fakultas Pertanian Unkhair menuju ke sekretariat panitia pilrek dengan berjalan kaki bersama para pendukungnya, pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Dekan 1 Fakultas Pertanian ini menyempatkan diri melakukan doa bersama agar diberikan kemudahan dalam menjalani proses pemilihan rektor.

“sebelum mendaftar, kami melakukan doa bersama agar proses pencalonan ini mendapat keberkahan dan kemudahan,” terang Suratman Sudjud.

Saat mendaftar, pria yang juga pernah menjabat sebagai Direktur Pascasarjana Unkhair ini diterima langsung oleh Ahmad Mufti, SH, MH sebagai Sekretaris Panitia Pilrek didampingi Gunawan A Tausa, SH, LL.M dan Nurdin I Muhammad, SE, M.Si sebagai anggota pilrek.

Usai mendaftar, Suratman Sudjud memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh civitas akademika Unkhair untuk maju sebagai calon rektor dan menjadikan Unkhair sebagai salah satu universitas unggul di Kawasan Timur Indonesia.

“Hari ini saya mendaftarkan diri secara resmi sebagai calon rektor Unkhair. Saya punya mimpi dan obsesi ingin melihat Unkhair menjadi salah satu universitas unggul di Kawasan Timur Indonesia. Meskipun Unkhair sekarang sudah baik, tetapi empat tahun mendatang tentunya kita ingin lebih baik lagi,” pungkas pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Unit Penjaminan Mutu Unkhair.

Penulis : Andi Alim

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Maluku

Kapolri dan Panglima TNI Berikan Bantuan Kesehatan Gratis di Maluku

MALUKU, EDELWEISNEWS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memberikan bantuan kesehatan serta bantuan sosial kepada masyarakat di Maluku. Bantuan tersebut diberikan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengajak terwujudnya Pemilu 2024 aman dan damai. Bakti kesehatan dan bakti sosial tersebut diselenggarakan di Polda Maluku dan diterima […]

Read more
Maluku Pendidikan

Universitas Khairun Ternate Bakal Gelar Wisuda Tanggal 14 Desember Mendatang

TERNATE, EDELWEISNEWS.COM – Wisuda merupakan prosesi yang menandai akhir dari kegiatan akademik para mahasiswa/mahasiswi untuk memperoleh gelar akademik pada perguruan tinggi. Mengingat pentingnya hal tersebut, maka menjadi moment yang paling dinantikan wisudawan/wati dan keluarga. Sebagai salah satu perguruan tinggi di kawasan Indonesia Timur, Universitas Khairun akan menggelar wisuda untuk periode III tahun akademik 2020/2021. Pelaksanaan […]

Read more
Maluku

Direktur RSUD Cendrawasih Dobo Maluku, Merespon Cepat Hasil Perhitungan Unit Cost

MALUKU, EDELWEISNEWS.COM – Tim pendamping unit cost bertemu dengan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Cendrawasih Dobo dr. Wati Gunawan, M.Kes untuk membahas hasil perhitungan unit cost dan rekomendasi perbaikan yang diperlukan dalam rangka meningkatan mutu layanan kesehatan rumah sakit secara berkelanjutan. Pertemuan digelar di ruangan Direktur Rumah Sakit, Selasa (9/11/2021). Pertemuan dihadiri Sekretaris Jhon Tiven, […]

Read more