Dandim 1425 Jeneponto Didampingi Babinsa Sambangi Rumah Veteran PKRI

0
172

JENEPINTO, EDELWEISNEWS.COM – Dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag, Sambangi rumah salah satu Veteran Pejuang Kedaulatan Republik Indonesia (PKRI), di Dusun Je’netallasa, Desa Kayuloe Barat, Kec Turatea, Kab Jeneponto, Kamis, 10/11/2022.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Dandim Letkol Inf Agus Tanra memberikan Bantuan Tali Asih berupa paket Sembako kepada Daeng Ngero yang merupakan salah satu Veteran PKRI Gol. E, NPV. 17070471.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI, khususnya Kodim 1425 Jeneponto terhadap para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Kedaulatan Republik Indonesia.

Dandim Letkol Inf Agus Tanra mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa harus selalu mengingat jasa dan pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Tanpa perjuangan para pejuang dan veteran, kita belum tentu dapat hidup merdeka seperti saat ini, sehingga itu jasa para pahlawan serta pejuang kemerdekaan harus senantiasa dihargai dan dikenang untuk selama-lamanya,” sambung Dandim.

“Semoga tali asih ini membawa keberkahan kepada kita semua, dan semakin meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI, khususnya Kodim 1425 Jeneponto, dengan para veteran di wilayah Kabupaten Jeneponto,” harapnya.

Di tempat yang sama, Babinsa Desa Kayuloe Barat Serka Yusuf Siba mendampingi Dandim 1425 Jeneponto mengatakan, bantuan yang diberikan jangan dipandang dari besaran atau kecilnya.

“Jangan dipandang besar kecilnya bantuan ini, tetapi kami dengan niat hati yang tulus, ikhlas, berbagi sedikit rezki kepada sesama,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Desa Kayuloe Barat Ruslan, S.Pdi mengatakan, atas nama pemerintah desa dan warga, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI, khususnya Kodim 1425 Jeneponto atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga kami,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan, Aipda Asri Jaya (Bhabinkamtibmas Desa Kayuloe Barat),
Serka Yusuf Siba (Babinsa Desa Kayuloe Barat), Ruslan, S.Pdi., (Sekdes Kayuloe Barat), Sahabuddin (Kadus Je’netallasa Desa Kayuloe Barat), Muh Arsyad (Anggota Minvet 19/Jeneponto), Anggota Staf Ter Kodim 1425/Jeneponto, dan tokoh masyarakat.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini