Viral, Seorang Pria Bikin Heboh, Berdiri di Atas Bianglala

0
431

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM –  Apakah kalian pernah merasakan naik bianglala? Ya, wahana permainan yang satu ini memang banyak dijumpai di berbagai tempat hiburan. Mulai dari pasar malam hingga taman-taman rekreasi. Kincir raksasa atau bianglala merupakan salah satu jenis wahana permainan yang digemari banyak orang, baik tua maupun muda.

Meski terlihat tak berbahaya, tapi bagi sebagian orang yang takut pada ketinggian wahana ini cukup menegangkan. Apalagi jika angin sedang bertiup cukup kencang. Meski tidak ada batasan usia untuk naik ke wahana permainan ini, tapi ada satu hal yang biasanya dilarang. Yaitu kita tidak diperbolehkan berdiri dan membuka pintu saat berada di atas.

Namun baru-baru ini warganet dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aksi nekat seorang pria yang sedang berdiri di atas wahana bianglala. Dalam tayangan tersebut, pria itu tampak berdiri tegak di atas bianglala yang tengah berputar.

Meski tidak diketahui apa motif pria itu melakukan aksi tersebut, tapi videonya langsung berhasil mencuri perhatian warganet. Layaknya seorang jagoan di adegan film, tanpa pengaman apapun pria itu berdiri tegak di ketinggian meski angin menerpa tubuhnya.

Banyak yang memuji aksinya, tapi tak sedikit juga yang menganggap kalau pria itu sedang bermain-main dengan maut.(viva)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini