Kodim 1406 Wajo Bantu Korban Kebakaran di Desa Sakkoli

0
422

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Sebanyak 11 Kepala Keluarga di Desa Sakkoli, Kecamatan Sajoangin, Kabupaten Wajo yang beberapa waktu lalu ditimpa musibah kebakaran akhirnya mendapatkan bantuan, Sabtu (22/2/2020).

Bantuan tersebut berkat kerja sama Kodim 1406/Wajo, KSPPS Bakti Huria Syariah dan toko Mega Elektronik Sengkang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pasiter Kodim 1406 Wajo Kapten Infantri Baharuddin yang mewakili Dandim 1406 Wajo Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, Andi Dande Manager Bakti Huria Cabang Atapange, Arwansyah Manager Bakti Huria Cabang Sengkang, Babinsa Desa Sakkoli yang didampingi Kepala Desa Sakkoli Hj. Sitti Hatiajah.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan tersebut berupa kompor, mie instan, telur, air galon serta pakaian.

Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir melalui Pasiternya Kapten Infantri Baharuddin mengatakan, bahwa bantuan yg diserahkan ini hanya sebagai wujud kepedulian terhadap musibah yang menimpa 11 Kepala Keluarga di Desa Sakkoli tersebut.

“Sebelumnya kami pernah turun memantau, dan ternyata memang ada korban kebakaran disana yang tidak sempat sama sekali menyelamatkan barang – barangnya dari dalam rumah. Karena mereka sementara di pasar. Jadi hanya pakaian di badan itu yang mampu diselamatkan,” tutur Baharuddin.

Ia menambahkan, meski bantuan yang disalurkan kepada para korban kebakaran tidak seberapa, namun dia berharap nantinya bisa sedikit meringankan penderitaan mereka.

“Kami berharap dengan penyaluran bantuan ini, nantinya akan ada yg tergugah hatinya untuk ikut membantu para korban kebakaran. Karena memang keadaan mereka sangat memprihatinkan,” imbuh Baharuddin lagi.

Penulis : Andi PP

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini