Ukur Kinerja dan Capaian Program Reformasi Birokrasi Polri, Personil Polres Gowa Isi ITK Online

0
271

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja membuka kegiatan pengisian Indek Tata Kelola ( ITK) online Polres Gowa Kamis, (3/6/2021) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan pengisian ITK dihadiri oleh pejabat utama para Kasat dan perwira serta Ka Urmin jajaran Polres Gowa.

Kapolres Gowa dalam sambutannya mengharapkan adanya peningkatan kinerja personil Polres Gowa yang dapat dipantau langsung melalui ITK online.

Sementara Wakapolres Gowa menekankan kepada para peserta untuk mendukung seluruh atensi yang diberikan pimpinan.

Selanjutnya peserta yang hadir melakukan pengisian ITK Online, bahkan Kapolres dan Wakapolres Gowa ikut serta dalam pengisian ITK tersebut.

“Seperti diketahui, pengisian ITK Online Polres Gowa ini adalah sebagai instrumen untuk mengukur kinerja dan capaian program reformasi birokrasi Polri, khususnya Polres Gowa dengan menggunakan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik,” ungkap Kapolres Gowa saat dikonfirmasi.

AKBP Budi Susanto sebelum meninggalkan Aula Endra Dharmalaksana tempat dilakukannya pengisian ITK online menambahkan, dia berharap pengisian survey tata kelola internal Polres Gowa dapat diisi oleh para personil sesuai kondisi dan praktek yang ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini