Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Gelar Bakti Sosial

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, menjadikan perhatian semua pihak terhadap kondisi sosial masyarakat, termasuk Ketua Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin, Amelia Andi Muhammad. Perhatian yang diberikan dengan menggelar bakti sosial (baksos) bertempat di lapangan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Senin (18/4/2022).

Adapun rangkaian kegiatan sebelumnya yakni, memberi bingkisan kepada anak Peltu Syaefudin dari unsur PIA Ardhya Garini di Perumahan Gapura Residence, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya dan keluarga Sertu Herman Anggota Kodim 1408/Mks di Sudiang. Setelah itu, dilanjutkan pembagian 100 paket sembako dari Ketua Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin kepada tukang becak dan tukang sapu jalanan di seputaran Kota Makassar.

Amelia Andi Muhammad mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai rangkaian peringatan HUT ke-58 Dharma Pertiwi. Hal ini merupakan wujud kepedulian dan kepekaan dalam mencermati berbagai masalah sosial yang dihadapi masyarakat pada umumnya, dan keluarga besar TNI khususnya.

“Mengingat di bulan suci Ramadhan ini kita wajib berbagi terhadap sesama yang membutuhkan untuk mendapatkan barokahnya dari Allah Swt,” ujarnya.

“Selain itu, kita juga turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari berupa paket sembako,” imbuhnya.

Turut hadir pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Daerah G serta Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini.

Penulis : Edy

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama Makassar SULSEL TNI / POLRI

Polrestabes Makassar Gelar Safari Subuh di Kecamatan Biringkanaya

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Polrestabes Makassar menggelar kegiatan safari Subuh di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (18/10/2024). Kapolrestabes Makassar yang diwakili oleh Kasat Binmas Polrestabes Makassar, AKBP H. Risman Sani, S.Ag, menyampaikan pesan Kamtibmas. Ia menekankan warga Kota Makassar, khususnya di Katimbang, agar senantiasa menjaga kerukunan antar tetangga sesuai dengan falsafah […]

Read more
Makassar SULSEL

Puluhan Booth UMKM Meriahkan Peringatan Harvesting BBI/BBWI dan HUT Sulsel di Anjungan City of Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM. – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) bersama Bank Indonesia dan Kementerian Keuangan melaksanakan peringatan Harvesting Bangga Buatan Indonesia (BBI)/Bangga Berwisata Indonesia (BBWI) Produk Dalam Negeri (PDN), di Anjungan City of Makassar, Kota Makassar, tanggal 16-19 Oktober 2024. Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Since Erna Lamba mengatakan, puluhan booth atau tenant […]

Read more
Makassar SULSEL

Kadis PU Makassar Dampingi Pjs Wali Kota Resmikan Sistem Penyediaan Air Minum di Kecamatan Tallo

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mendampingi Pjs Walikota Andi Arwin Azis dalam peresmian dan penyerahan pengelolaan infrastruktur Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), berupa jaringan perpipaan Tahun Anggaran 2024 di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo. Kamis (17/10/2024). Pada kesempatan ini, Dinas PU juga turut mengundang para pejabat yakni camat, lurah, […]

Read more