Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Gelar Bakti Sosial

0
104

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, menjadikan perhatian semua pihak terhadap kondisi sosial masyarakat, termasuk Ketua Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin, Amelia Andi Muhammad. Perhatian yang diberikan dengan menggelar bakti sosial (baksos) bertempat di lapangan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Senin (18/4/2022).

Adapun rangkaian kegiatan sebelumnya yakni, memberi bingkisan kepada anak Peltu Syaefudin dari unsur PIA Ardhya Garini di Perumahan Gapura Residence, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya dan keluarga Sertu Herman Anggota Kodim 1408/Mks di Sudiang. Setelah itu, dilanjutkan pembagian 100 paket sembako dari Ketua Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin kepada tukang becak dan tukang sapu jalanan di seputaran Kota Makassar.

Amelia Andi Muhammad mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai rangkaian peringatan HUT ke-58 Dharma Pertiwi. Hal ini merupakan wujud kepedulian dan kepekaan dalam mencermati berbagai masalah sosial yang dihadapi masyarakat pada umumnya, dan keluarga besar TNI khususnya.

“Mengingat di bulan suci Ramadhan ini kita wajib berbagi terhadap sesama yang membutuhkan untuk mendapatkan barokahnya dari Allah Swt,” ujarnya.

“Selain itu, kita juga turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari berupa paket sembako,” imbuhnya.

Turut hadir pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Daerah G serta Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini.

Penulis : Edy

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini