Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra Kabupaten Cirebon Ramai Dikunjungi Warga

CIREBON, EDELWEISNEWS.COM – Layanan Ambulance Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Cirebon ramai dikunjungi warga, bahkan melebihi dari target yang direncanakan, Sabtu (17 Desember 2022).

Ketua Layanan Ambulance Partai Gerindra Misrayanti mengaku bersyukur melihat antusias masyarakat dalam menyambut kedatangan tim medis Partai Gerindra di wilayah Perumahan Pesona Sindang Laut Indah Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

“350 warga yang berobat, rata rata hipertensi, diabetes dan penyakit lambung,” kata tokoh Muda Partai Gerindra ini.

Dia menceritakan, bahwa salah satu pasien langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil Ambulance DPP Partai Gerindra yang selalu standby pada setiap kegiatan, setelah mendapatkan diagnosa dari dokter layanan Ambulance Gerindra.

Misrayanti pun memuji dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan, yang dipantau langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo, termasuk Ketua Fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Cirebon.

“Terimakasih kepada Ibu Nana Kencanawati Ketua fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Cirebon selaku tuan rumah, yang telah berkenan bersama kami mengadakan kegiatan pengobatan gratis,” paparnya.

“Terimakasih juga kepada salah satu petinggi Gerindra, Dr.M Atraz yang telah berkenan bersama kami ikut secara langsung memeriksa warga yang datang berobat,” sambungnya.

Selanjutnya Misrayanti menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo, serta bersama-sama warga mendoakan agar senantiasa sehat hingga menjadi pemimpin bangsa Indonesia di 2024 mendatang.

“Mari kita berdoa semoga Bapak Prabowo, Bapak Hashim dan kita semua diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah Swt,” paparnya.

Pihaknya bertekad agar Layanan Ambulance Gerindra serta tim dokter terus melakukan pengabdian kepada masyarakat, bersama semua Kader Gerindra demi kepentingan rakyat.

Penulis : Usman

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesehatan Makassar Nasional SULSEL

Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan : Fasilitas Rumah Sakit Kemenkes Makassar Lengkap dan Modern

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Presiden Joko Widodo meresmikan Gedung Rumah Sakit Kemenkes Makassar, Jumat (6 September 2024). Hal ini sebagai bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan modern di Indonesia, khususnya di Kawasan Indonesia Tengah dan Timur. Dalam acara peresmian yang berlangsung di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Presiden Jokowi menekankan pentingnya pembangunan fasilitas kesehatan […]

Read more
Kesehatan Makassar Nasional SULSEL

Presiden Jokowi Resmikan RS Kemenkes Makassar, Danny Pomanto: RS Ini Miliki View yang Indah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto ikut mendampingi Presiden Indonesia Ir Joko Widodo meresmikan Rumah Sakit Kemenkes Makassar yang berlokasi di Kawasan Center Point Of Indonesia (CPI), Jumat (6/9/2024) sore. Peresmian RS Kemenkes Makassar ini ditandai penekanan tombol sirine oleh Presiden Jokowi dan didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Pj Gubernur Sulsel […]

Read more
Makassar Politik SULSEL

Posisi Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024 Makin Kuat, Empat Kader Perindo Masuk Tim Pemenangan

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Empat kader Perindo Makassar masuk dalam struktur tim pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot 2024. Pasangan Mulia mengumumkan tim pemenangannya di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu (5/9/2024) malam. Mereka diantaranya, Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana Rachman. Ia dipercaya menjabat Wakil Ketua Tim Pemenangan Mulia Bersama ketua partai lainnya. Sekretaris DPD Perindo Makassar, […]

Read more